Harga Proofer Kue dan Roti

Proofer merupakan salah satu bagian proses dalam pembuatan kue atau roti. Fungsi nya sebagai pengembang adonan roti. Untuk lebih jelasnya tentang cara kerja proofer klik disini. Bahan pembuat proofer ada berbagai macam plat yang digunakan. Tapi rata - rata memang menggunakan bahan galvalum atau stainless. Sekitar 90 persen, para konsumen lebih memilih dari bahan bahan stainless. Dan kebanyakan produsen proofer juga mengikuti permintaan pasar dengan lebih banyak membuat proofer berbahan stainless. Stainless nya yang dipilih pun juga bukan sembarang stainless. Karena berkaitan dengan hasil dari olahan makanan, kami tidak mau beresiko dalam pemilihan jenis stainless. Karena di pasaran terdapat berbagai macam jenis stainless, maka kita menggunakan jenis stainless 304.

Jenis stainless 304 ini memang dirancang khusus sebagai material cooking equipment. Seperti hal nya material stainless 304 yang terkandung pada setiap desain food pan, grease trap, oven gas dll. Dan yang pasti semua jenis stainless anti karat. Material stainless sangat berpengaruh terhadap harga jual proofer sendiri. Dimana ukuran ketebalan lah yang berpengaruh terhadap harga, karena kita tidak memungkinkan untuk memakai stainless jenis lain selain 304. Untuk material pembentuk rangka proofer kita menggunakan aluminium. Keuntungan dalam penggunaan aluminium dari pada besi sebagai rangka adalah selain kuat juga anti karat. Kita semua tau bahwa ruang proofer membutuhkan kelembapan mencapai 85%, tentunya apabila mengenai besi akan beresiko terhadap timbulnya karat. 

Untuk bagian bawah terdapat elemen pemanas dengan 350 watt. Fungsinya memanaskan heater yang berisi air sekitar 1liter air sampai mendidih yang meningkatkan suhu ruang proofer dan menca[pai kelembapan maksimum.

Kami sebagai produsen proofer atau steamer memberikan penawaran kepada anda jenis proofer untuk adonan, cake, bakery, donat, dan adonan lainnya bahan material galvalum ketebalan 0,7mm dan stainless ketebalan 0,5mm dan 0,3mm. Berbagai macam bentuk dan kapasitas loyang kita produksi mulai pinti satu dan 2 pintu tergantung kebutuhan konsumen. Kita selain menggunakan pemanas listrik juga menggunakan pemanas api di bagian bawah sebagai pengganti listrik sehingga lebih hemat biaya pengeluaran produksi usaha anda.

Jenis produk lainnya :

Untuk lebih jelasnya Call :

Office : 0341-486032 (Open Senin - Sabtu, Pukul 08.30 - 16.00 WIB)
Hub / SMS : 081-333-195-967
Pin BB : 27bb049b
Facebook : Oven Gas Hayashi
Twitter : @hayashioven
Email : ovengashayashi@gmail.com
Atau datang langsung ke toko kami di alamat berikut
Simpang Sulfat Selatan, Jl. Warinoi 125A Malang
Jawa Timur



Ditulis Oleh : Unknown // 23.33
Kategori:

1 komentar: